Tuhanku aku tidak layak untuk syurgamu

Allah Maha penyayang lagi maha pengasihani. Dia memberi dan memberi walaupun ada ketikanya hambanya lalai terhadap perintahnya dan walau ada ketikanya hambanya melakulan laranganNya...

Rabbulalamin.....Aku Insaf akan kekhilafan diri. Perjanjian aku sebagai hamba sementara di muka bumi ini. Aku makhluk lemah hanya mampu berdiri dengan kehendakMu pasti suatu hari aku akan mengadapmu Ya Rabbi....Mengadap Yang Maha Mencipta...Aku lalai dalam terhadapMu ya.... Allah kerna hablul minnanas itu kerna Kau yang Maha sempurna .......ampuni aku

Tahajud Diri

Rob, dalam keheningan malam
Ada tasbih-tasbih sujud menyejukkan hatiku
Butir-butir rindu yang menghampiriku
Bulir air mata yang menghapus noda diri

Rob, bila kusebut nama-Mu
Trenyuh dalam jiwa ini
Menjerit karena jauh dari-Mu

Peluklah diriku di dalam tentram-Mu
Belailah daku dalam kasih-Mu
Kuhanya rindu ridho-Mu

Ya Alloh, begitu yakinnya diri ini
Tiada Tuhan slain Engkau
Dan Muhammad adalah rosulmu

Ya Alloh, inilah sholat dan ibadahku
Hidupku serta matiku kupasrahkan pada-Mu

Rob, bila kusebut nama-Mu
Trenyuh dalam jiwa ini
Menjerit karena jauh dari-Mu

Peluklah diriku di dalam tentram-Mu
Belailah daku dalam kasih-Mu
Kuhanya rindu ridho-Mu

Ya Alloh, begitu yakinnya diri ini
Tiada Tuhan slain Engkau
Dan Muhammad adalah rosulmu

Ya Alloh, inilah sholat dan ibadahku
Hidupku serta matiku kupasrahkan pada-Mu

Comments

Popular Posts